Kasih andai kau tau...

Kasih....
senja hari berhiaskan pelangi
sambut keajaiban yang tak bisa terungkapkan oleh kata
aku terbuai pesonamu

Kasih....
andaikan kau tahu
betapa ketakutan itu selalu menghantuiku
ketika aku mengenalmu

aku takut terbuai hasrat untuk menyukaimu
di saat aku menyukaimu,aku takut akan mencintaimu
dan ingin memilikimu dan menyayangimu
aku takut kehilanganmu

Kasih....
namun tak dapat kupungkiri
bahwa suatu hari nanti aku harus rela melepaskanmu
melepas semua cinta dan kenangan semua tentang kita
keyakinan yang berbedalah yang membuatku
tak ingin memiliki dirimu selamanya

Namun kuyakin,meskipun begitu pahit
kan kujadikan kenangan terindah dalam hidupku

Kasih....
seandainya dapat terlahir kembali
kuingin engkau dan aku bersatu dalam keyakinan yang sama
hingga tiada lagi perbedaan yang dapat memisahkan kita

Kasih....
pada setiap hembusan nafas kutitipkan
cinta dan rinduku yang tak akan berkesudahan untukmu
semoga kau dapat menangkap maknanya .